Sabtu, 27 Juli 2013

When Your Dreams.. Broken!

25 juli 2013. That was a matchday between BNI Indonesia All Stars against my idol team, Chelsea FC.

I was the unlucky one who couldn't feel the best moment ever for chelsea fans in all over Indonesia. Saya gak bisa liat langsung chelsea main di GBK. Bad!

Jangan tanya alasannya deh. Males tauk! Etapi ada baiknya juga saya cerita disini.

Baiklah.. alasannya emang bikin males dan super gondokin saya.
Tau kenapa? Karena gak dibolehin sama bos besar. Iya, orangtua saya yang tercinta.
Sedih sih. Nooo. It was more than sad. Ini bahkan lebih dari sekedar sedih biasa. Ini udah nimbulin luka yang mendalam di hati saya (oke ini lebay).

Chelsea football club. Saya sudah mencintai tim ini selama lebih dari 6 tahun. You can judge me that i'm a true fans. Rela begadang demi nonton chelsea walaupun besoknya sekolah / kuliah. Udah kelewat sering disorakin temen satu kelas gegara ngebelain chelsea kalo kalah. But i feel so happy. Because i love chelsea. No, i really really really really love chelsea. More and more.

Seneng pas denger Chelsea mau berkunjung ke Indonesia. Segalanya udah disiapin dari mulai materil sampe nyari rombongan yang mau berangkat ke GBK bareng. But my heart was broken when my parents said, "NO"!
Hancurlah hati saya berkeping-keping. Impian besar pengen liat Chelsea main langsung dengan mata telanjang seketika musnah. Padahal ya, saya udah ngebayangin betapa bahagianya bertemu langsung dengan tim idola dan nge-chants bareng supporter Chelsea se-indonesia, mengenakan pakaian biru kebanggaan, teriak-teriakin nama pemain-pemain Chelsea sambil ngibarin banner "We love Chelsea", nyanyi-nyanyi, foto-foto, dan lain sebagainya. Hah!
Dream is just a dream actually. Tapi saya tetap yakin mimpi besar saya bisa tercapai. Nantinya. Bukan sekarang. Dan bukan di GBK juli 2013 ini. Siapa tau nanti pas tahun depan. Atau malah nonton langsung ke markas besar Chelsea di London, Stamford Bridge. Amin.

Impossible is nothing. Keep dreamin! ;))

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yes keep dreamin !

Posting Komentar