Rabu, 01 Januari 2014

Turning 2014

Setelah beberapa bulan vakum dari dunia per-blogger-an, akhirnya kali ini saya bisa melepaskan kesibukan saya sesaat untuk sekedar berceloteh-ria disini (oke.. ini lebay).

Postingan pertama di tahun 2014, tepat di bulan januari. Bulan yang harusnya menjadi bulan kebanggaan bagi saya, karena di bulan inilah saya dilahirkan. But, for the first time i hate january. Saya benci menyambut januari di tahun ini dikarenakan beberapa alasan. Sebagai remaja-yang-habis-masa-remajanya, saya sedih untuk ninggalin usia 20. Well, could we call a-twenty-years-old-girl as a teenager, guys? Lupakan!

Begini, sesungguhnya 2014 ini bikin saya ngerasa lebih tua dari sebelumnya. Yaiyalah!
Bukan hanya lebih tua, tp tahun ini sekaligus tahun pembuktian atas kinerja saya di bangku perkuliahan. Yep. Tahun ini insya Allah saya di wisuda, sodara-sodara. (Iye kalo lulus). Insya Allah. Itu berarti selangkah lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. Dan sudah barang tentu ninggalin bangku kuliah dan bersaing di dunia lamar-lamaran itu bukan hal yang mudah (wait, lamar-lamaran itu bahasa gaulnya ngelamar-kerja ya). Dan saya mulai merasa comfortable-zone nya saya mulai terusik dengan hal-hal yang lebih menuju ke masa depan (((MASA DEPAN))).

Jujur saya belum siap. Saya malah pengen balik sekolah lagi coba. Masih pengen seneng-seneng tanpa mumet mikirin hal-hal yang terlalu banyak peraturannya. Mikirin kenaikan pangkat dan target-bulanan-kerjaan, misalnya. Atau apalah itu. Tapi harus tetap siap apapun yang terjadi. Harus!

Happy new year 2014 to everyone, anyway. Cheer up !

0 komentar:

Posting Komentar