Kamis, 24 Januari 2013

Happy Twenty, Aku!

January, 17th 2013.
Yayy.. i'm twenty today.
Gak ngerti kenapa waktu jalannya cepet banget. Dan gak ngerti kenapa aku tetep dan PD bilang usia segitu masih muda. Beneran masih muda kan ya ? *kemudian disorakin*

Well, gak banyak perubahan yang aku rasain. Masih tetep jadi manusia yang suka - suka. Suka tidur larut malam, suka telat, suka lupa ngerjain tugas kuliah, dan.. ya sesuka - sukanya remaja pada umumnya. Remaja ? *disorakin lagi*

But, things that will never change, will be change in someday, somehow, somewhere. I actually hate the change. Karena perubahan itu menjadikan kita buat kembali bermetamorfosa dengan hal baru yang bukan tidak mungkin merubah personality kita. Tapi cuma kucing yang gak akan pernah bosen makan ikan dalam hidupnya. Manusia biasa yang bukan alien, sudah pasti akan ngerasa bosen dengan ke-monotonan hidup. I'm a human, right ? There is always different side in every growth. Biarkan perubahan itu dimainkan oleh waktu. Aku sih gak suka ikut campur, kamu ? juga ? Oke! Kita cocok.................... Aaaaaaakkkkk aku gariiiiiiiiiiiiing!

Anyway guys, mending jangan tanya tentang wish aku deh. Cause i have so many beautiful wishes in this old. Again. Ah, gak usah disebutinlah. Who cares ?

20 tahun. Simple sih. Aku cuma gak pengen menua dengan hal-hal yang gak penting. I just wanna do what i'm thinkin well.
So..
Happy birthday, aku.
Happy twenty. Semoga semakin horeeeeeeeeeeeee ~


0 komentar:

Posting Komentar